Mentalitas Kanan adalah Kunci Saat Pelatihan Untuk Atletik Perguruan Tinggi

Jadilah realistik

Kamu adalah kamu! Anda hanya dapat bekerja untuk memaksimalkan apa yang menjadi bandar judi bola terbaik yang Anda bisa. Bekerja di luar batasan genetika Anda akan menyebabkan cedera, latihan yang terlewat, dan kekecewaan mental. Banyak atlet mencoba bekerja di luar batas genetik mereka dengan menggunakan obat peningkat kinerja. Ini akan menyebabkan cedera, kemungkinan sanksi hukum dan kekecewaan emosional. Jika seorang atlet menggunakan narkoba di sekolah menengah dan kemudian melanjutkan ke perguruan tinggi, mereka mungkin akan diuji. Begitu dalam sistem pengujian, atlit menjalankan risiko kehilangan kelayakan.

Yang terbaik adalah tetap bersih dan biarkan keping jatuh di mana mereka bisa. Atletik adalah guru kehidupan yang hebat. Jika seorang atlet benar-benar mencurahkan seluruh energi mental dan fisiknya untuk menjadi yang terbaik, ia mungkin bisa menjadi hadiahnya akan lebih besar daripada penghargaan yang ia inginkan dari atletik. Perkembangan mental dan fisik yang dicapai oleh apa yang saya sebut menjual keluar untuk mencapai yang terbaik akan terbawa ke dalam semua aspek kehidupan seseorang selamanya. Kehidupan dan olahraga adalah serangkaian momen stres dan relaksasi. Victory-Defeat, Happiness- Sadness, Pain-Pleasure adalah pasang surut persaingan. Dalam proses mengembangkan atlet menjadi yang terbaik yang mereka bisa, setiap emosi ini dirasakan.

Latihan memberikan tantangan; istirahat menyediakan relaksasi dan refleksi. Ini mengarah pada persiapan untuk kompetisi. Persaingan di dalam adalah tidak diketahui apa yang akan disampaikan. Belajar untuk mempersiapkan diri sebagai atlet mengembangkan keterampilan yang dapat diterapkan pada segala sesuatu dalam hidup. Merencanakan, mempersiapkan, bekerja keras, berpikir analitis, dan mengatasi pasang surut emosi adalah semua keterampilan hidup. Menjadi orang tua yang berkualitas, pasangan, guru, dll. Membutuhkan susunan mental yang sama sebagai atlet yang sukses. Saya percaya pengalaman penting menjadi seorang atlet lebih memusatkan perhatian pada pengembangan pribadi dan kemampuan untuk fokus dan benar-benar memaksimalkan kemampuannya sendiri daripada berfokus pada pemikiran eksternal penghargaan, prestise dan kemasyhuran.

Ketenaran bisa hilang dalam sekejap tetapi perkembangan pribadi itu abadi.

Segalanya bisa terjadi

Anak-anak dapat menangkap semburan pertumbuhan dan menjadi tiket lotre genetik yang membuatnya ke perguruan tinggi atau NFL. Saya telah melihat anak-anak yang pada awalnya saya pikir tidak memiliki kesempatan untuk bermain sepak bola perguruan tinggi menjadi pemain perguruan tinggi. Inilah alasan Anda harus bermimpi dan memasukkan setiap ons energi ke dalam perkembangan Anda sebagai seorang atlet. Apa pun bisa terjadi sehingga Anda harus mempersiapkannya dengan keras. Yang penting adalah persiapannya diarahkan untuk pengembangan pribadi bukan hanya penghargaan. Atletik harus selalu tentang perkembangan atlet sebagai pribadi.

Dapatkan Evaluasi

Dalam sistem pelatihan saya, saya selalu memulai dengan evaluasi yang sah atas seorang atlet dan kemudian memberi mereka penilaian yang jujur ​​berdasarkan dari angka-angka yang tidak bias yang sah. Misalnya beberapa pengukuran adalah 40 yd. lari, lompatan vertikal atau antar-jemput singkat. Angka-angka ini memberi saya indikasi yang baik tentang seberapa atletis anak didasarkan dari berapa usia mereka pada saat tes. Menurut pendapat saya, yang terbaik adalah memimpin seorang atlet dengan fakta-fakta yang tidak bias dan bergerak ke arah yang terbaik bagi seorang atlet. Mendapatkan penilaian oleh otoritas yang tidak bias akan memungkinkan Anda untuk memindahkan seorang atlet ke arah yang benar.

Saya telah melihat berkali-kali di mana orang tua atau pelatih akan memberi tahu atau memengaruhi seorang anak untuk bekerja menuju tujuan yang tidak realistis. Hal ini menyebabkan kekecewaan emosional kedua belah pihak belum lagi membuang waktu. Keinginan emosional untuk sukses bagi seorang anak atau murid mengarah ke sudut pandang yang menyimpang. Contoh dalam sepakbola adalah orang tua yang membawa putranya ke kamp sepakbola seperti Ohio State University atau University of Nebraska, yang merupakan divisi 1 program ketika anak itu secara realistis adalah seorang pemain divisi 2. Ini adalah pemborosan waktu dan uang untuk orang tua dan anak. Penting untuk mendapatkan evaluasi untuk seorang atlet untuk kemampuan bermain mereka. Evaluasi dapat dilakukan oleh pelatih yang kredibel atau mantan pemain terdidik. Ini membantu menentukan arah yang harus ditempuh seorang atlet jika mereka ingin pindah ke tingkat berikutnya. Penting untuk bergerak ke arah yang benar atau akan terjadi let down.

Komitmen

Jika Anda benar-benar ingin menjadi atlet hebat dan mencapai tingkat yang lebih tinggi, Anda harus berkomitmen penuh. Anda harus memiliki visi yang menggunakan pikiran Anda setiap hari. Itu harus menjadi hal nomor satu yang Anda pikirkan. Tanpa fokus ini Anda hanya akan biasa-biasa saja. Setiap atlet hebat yang saya latih berkomitmen dan benar-benar fokus. Jika ini berarti tidak ada liburan, tidak ada pacar, tidak ada pesta, tidak main-main maka itu harus dilakukan. Saya tidak mengatakan untuk meledakkan hal-hal seperti sekolah dan orang yang dicintai atau kegiatan menyenangkan lainnya. Apa yang saya katakan adalah pikiran harus selalu bagaimana saya mendapatkan tidur saya, latihan saya, makanan saya, praktik saya dan kehidupan sosial saya semuanya sekaligus. Jika ini berarti Anda memotong kehidupan sosial lebih banyak untuk melatih maka Anda harus melakukannya. Anda memiliki sisa hidup Anda untuk berpesta, bersosialisasi, berkencan, dll. Jika salah satu dari hal-hal ini menyebabkan Anda kehilangan bagian dari pelatihan Anda maka Anda perlu mengevaluasi kembali prioritas Anda atau Anda hanya membuang-buang waktu Anda.

Sejak saya di sekolah menengah saya tidak akan berkencan dengan seorang gadis yang tidak mengizinkan pelatihan saya menjadi nomor satu. Saya tidak pernah pergi berlibur kecuali ada tempat untuk berlatih dan makanan enak untuk dimakan. Pelatihan saya selalu nomor satu. Tak perlu dikatakan saya tidak menikah sampai saya berusia 30 tahun, tetapi saya mencapai tujuan saya membuatnya menjadi olahraga profesional dan menjadi kamp N.F.L.

Anda harus melihat diri Anda di mana Anda inginkan. Saat kuliah di San Diego State University, saya akan berjalan ke kelas dan berkata pada diri sendiri bahwa Anda akan menjalankan 4.540 yd. lari, Anda akan menimbang 250 lbs. Anda akan bench press 400 lbs. dan apa pun nomor lain yang saya rasakan, saya perlu masuk ke N.F.L.

Saya tahu semua atlet terbaik yang saya latih memiliki mentalitas seperti ini dan itulah sebabnya saya suka melatih atlet dan bergaul dengan mereka dengan sangat baik. Saya tahu bagaimana mereka berpikir dan merasa dan sangat luar biasa berada di sekitar orang-orang termotivasi yang berpikiran sama. Saya bersenang-senang di perguruan tinggi dan saya melakukan kencan gadis dan saya pergi berlibur tetapi pelatihan selalu nomor satu. Jujur mentalitas itu dapat dialihkan ke pelatihan saya. Saya tidak akan ditolak sebagai pelatih baik untuk datang dengan informasi untuk atlet saya untuk berhasil. Ini telah menunjukkan dalam jumlah anak-anak yang telah saya latih dan orang tua yang telah membawa anak-anak mereka kepada saya. Itu karena komitmen saya untuk menjadi hebat sehingga anak-anak dan orang tua mempercayai saya.

Motivasi

“Alex, aku butuh motivasi untuk berolahraga sendiri!” Ini adalah frasa yang saya gunakan dan mengarah ke kiat motivasi penurunan berat badan saya yang lain.

Bekerja sendiri bisa jadi sulit. Jika Anda mendapatkan bentuk yang bagus itu tidak sesulit itu. Mendapatkan bentuk tubuh yang baik selalu menjadi tantangan bagi kebanyakan orang. Dari tahun-tahun saya sebagai pelatih pribadi saya telah memberikan banyak motivasi luar untuk orang lain. Ini adalah konsep yang sangat nyata untuk membutuhkan pelatih atau mitra yang baik. Jika tidak saya sudah keluar dari bisnis sejak lama. Saya telah mendasarkan bisnis saya pada mengajar orang-orang bagaimana merasa lebih baik, terlihat lebih baik dan hidup lebih baik. Ini semua berasal dari informasi yang diberikan di situs web ini. Saya pribadi menggunakan motivasi luar untuk menjaga diri tetap bugar dan tidak terlalu jauh dari jalur kebugaran fisik. Beberapa orang yang saya sandari adalah teman baik saya. Untungnya saya punya teman baik yang sangat berorientasi pada kebugaran.

Ketika saya merasa saya keluar jalur saya menyelaraskan diri dengan teman-teman saya dan bekerja untuk mengatur jadwal yang memungkinkan kami untuk berlatih bersama. Terkadang kami bermain game, lain waktu kami berlatih di gym dan lain kali kami berlatih di luar saat cuaca bagus di Scottsdale, Arizona. Ini adalah salah satu tips motivasi penurunan berat badan terbaik saya.

Beberapa saran yang saya berikan kepada Anda sebagai teman adalah untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang menghargai kebugaran fisik, menyewa pelatih atau bergabung dengan beberapa organisasi yang berfokus pada kebugaran fisik.

Saya merasa jauh lebih baik ketika saya dalam kondisi baik dan teman-teman baik saya mengetahui hal ini juga. Kami mendorong satu sama lain untuk mendapatkan bentuk tubuh sehingga kami dapat menikmati hidup. Salah satu motto teman baik saya adalah “Saya bekerja keras agar saya bisa bermain keras!”

Teman baik, pelatih, dan mitra tetap di atas Anda untuk konsisten dan membuat Anda bertanggung jawab ketika Anda mulai kehilangan latihan, membuat alasan dan berhenti melakukan hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk tetap bugar!