Tips Pelatihan Sepak Bola Pemuda – Apakah Anda Melatih Taktik Sepak Bola Terlalu Dini,

Pelatih agen judi bola yang berpengalaman dan berpengalaman sedang menjalankan pemain keluar dari permainan. Anak-anak tidak bersenang-senang, tidak membaik, dan mulai kelelahan pada usia dini.

Satu kesalahan besar yang dilakukan pelatih adalah tidak mengetahui apa yang bisa ditangani pemain mereka.

Berikut ini beberapa karakteristik nyata lainnya untuk usia ini. Saya yakin Anda telah mengalami hal yang sama di rumah, jadi mengapa mengharapkannya berbeda di lapangan sepak bola,

U-10/11 Anak-anak biasanya …

memiliki rentang perhatian yang ditingkatkan dibandingkan dengan U8

sedang belajar untuk menjadi berorientasi tim

seperti banyak gerak, tetapi bisa diam untuk penjelasan singkat

 telah cukup baik mengembangkan keterampilan motorik kecil

 seperti bola dan peralatan yang dapat mereka identifikasi dengan tim dan pemain

mulai memahami kecepatan permainan (bisa keluar semua, atau dengan kecepatan 1/2)

U-12/13 Anak-anak biasanya …

 memiliki rentang perhatian yang ditingkatkan dibandingkan dengan U10 / 11

 jauh lebih berorientasi pada tim

mampu menangani penjelasan yang lebih panjang selama mereka menarik

mulai melihat untuk melakukan hal-hal kreatif dan pintar dengan bola

mampu memukul bola dengan kecepatan, jarak dan beberapa akurasi

memiliki kecepatan game pemahaman yang cukup bagus (bisa keluar semua, atau dengan kecepatan 1/2)

Dengan itu dikatakan, tekanan benar-benar keluar dari dirimu !!

Itu benar, tidak ada tekanan di sini. Anda tidak harus mengajarkan jebakan offside, formasi 4-4-2, gunting ganda, dan atur permainan. Tugas Anda adalah membantu mereka terus mengembangkan keterampilan teknis dan memperkenalkan taktik dasar.

Anda lihat, anak-anak datang untuk berlatih dan bermain sepak bola. Mereka tidak ada di sana untuk mendiskusikan filosofi sepakbola, antre, memberi kuliah, dll. Mereka ingin menendang bola. Lebih disukai sesering mungkin.

PETUNJUK: Anak-anak ingin bersenang-senang bermain sepak bola. Mereka lebih menikmati permainan ketika mereka menyentuh bola BANYAK!

Jika Anda bisa mengembangkan cinta sepak bola kepada anak-anak Anda, mereka akan berkembang sebagai pemain. Kami akan membicarakan lebih lanjut tentang ini nanti, tetapi cukup untuk mengatakan bahwa jika anak-anak Anda bersemangat tentang sepak bola, mereka akan menjadi pemain yang baik.

Saya melihat pertanyaan yang ditanyakan berulang-ulang (dan menanyakannya kepada saya sendiri) … “Bagaimana Anda mengajarkan taktik sepakbola ke U10”

Saya (dan banyak pelatih lain) telah melakukan penelitian, belajar dan bekerja keras atas pertanyaan ini. Dan jawaban garis bawah TIDAK

Seorang bocah 9 tahun tidak ingin bertahan di pertahanan, dia ingin mengejar, menjebak dan menggiring bola sialan itu. Setelah bekerja keras untuk mendapatkan hal itu, dia tidak ingin melewatkannya, dia ingin menendangnya sedikit.

Saya sampai pada kesimpulan ini tentang perkembangan pemain termuda. Saya ingin mereka menyukai permainan sepak bola. Saya ingin mereka senang memiliki bola di kaki mereka. Jika mereka memiliki gairah untuk sepak bola, maka taktik akan datang di waktu mereka sendiri dan dapat diperkenalkan satu per satu.

U12s Adalah A Different Matter

U12s, bagaimanapun, adalah permainan bola yang berbeda. Pada saat ini, pemain dapat melakukan fundamental dengan peningkatan koordinasi. Jika Anda memberi mereka demonstrasi yang bagus, mereka dapat menduplikasinya dengan beberapa upaya. Para pemain lebih percaya diri dan lebih mampu melihat dari waktu ke waktu saat bermain.

Bekerja dengan anak-anak Anda untuk meningkatkan kecepatan bermain mereka. Gunakan satu dan dua sentuhan untuk membantu mereka mengembangkan keterampilan ini. Anda juga harus mulai memiliki lebih banyak latihan dengan fokus pada pemotretan. Mereka sekarang harus dapat mulai mengarahkan bola dengan kekuatan dan arah, bukan hanya menembak mau tak mau di internet.

Dengan peningkatan kompetensi teknis, muncullah awal dari kesadaran taktis. Definisi taktik paling sederhana adalah “keputusan pemain.” Anda dapat mulai bekerja dengan pemain Anda dalam pengambilan keputusan dan mempertanyakan mengapa mereka membuat satu keputusan versus keputusan alternatif.

Pastikan untuk mencatat perbedaan antara keputusan taktis yang buruk dan eksekusi yang buruk. Pada tahap ini pemain Anda masih akan membuat kesalahan dengan bola meskipun mereka telah membuat keputusan taktis yang benar.

Mulai menggunakan 1/2 kecepatan berjalan melalui dengan tim Anda untuk bekerja pada pemain yang bergerak ke ruang terbuka dan merangkai umpan bersama.